Dari masih newborn Yura selalu pakai diaper, karena aku ambil praktisnya saja dan sejak baru lahir juga Yura sudah pakai produk dari PureBB.
Awalnya pakai PureBB Diaper Cream, tapi aku pernah terlambat ganti diaper dan langsung ambil tindakan beli Rash Cream khusus ruam dan terbukti ampuh banget. 2-3 kali pakai sudah terlihat hasilnya. Dan tetap aku pakai terus sampai sekarang Yura umur 1 tahun.
Cara pakainya pun mudah:
- Gunakan setiap kali mengganti popok.
- Bersihkan kulit dari kotoran dengan menggunakan sabun lembut atau tisu pembersih khusus bayi.
- Lalu keringkan segera dan angin-anginkan beberapa saat sampai kulit bayi benar-benar kering.
- Oleskan PureBB Rash Cream tipis dan merata pada bagian yang akan tertutup oleh popok dan lipatan-lipatan kulit seperti lipatan paha, selangkangan dan pantat bayi.
- Bisa juga digunakan pada kulit yang kemerahan karena iritasi dan ruam keringat.
Untuk aku pribadi 1 wadah kecil ini bisa dibilang awet dan harganya juga sangat sesuai dengan kualitasnya. Aku recommend banget produk PureBB. Karena benar-benar aku buktikan sendiri manfaatnya.
Semoga bermanfaat.
By: Monica Futry nirwana
Copyright by Babyologist
