PUREBB HAND AND MOUTH BABY WIPES


PUREBB HAND AND MOUTH BABY WIPES


Apa itu PUREBB HAND AND MOUTH BABY WIPES ?

PUREBB HAND AND MOUTH BABY WIPES Satu-satunya baby wipes yang AMAN dan HIGIENIS untuk area mulut dan tangan bayi  dengan benefit  terlengkap  dengan kandungan food grade tersertifikasi  yaitu formula yang setingkat dengan makanan di gunakan untuk khususnya area mulut dan tangan bayi sehingga tidakberpengaruh kepadapencernaannya yang sensitif dan sudah teruji klinis  99.9% membunuh kuman.

Best Choice

Purebb Hand & Mouth baby wipes bukan hanya sekedar tissu yang di basahi melainkan tissue basah yang di peruntukan untuk bayi khususnya area tangan dan mulutnya dengan formulasi yang di peruntukan untuk menjaga keamanan dan kehigenisan tanpa harus ada rasa kuatir  jika ada residu atau cairan yang tertinggal di mulut bayi atau tertelan.

Buy Now


Apa Kandungan PUREBB HAND AND MOUTH BABY WIPES ?

Purebb  Hand & Mouth baby wipes  mempunyai 2 variant yaitu Aloe vera ( biru ) dan Chamomilie ( orange) , perbedaan 2 variant ini adalah terletak pada mositurizernya saja yaitu aloe vera dan Chamomile.

Purebb  Hand & Mouth baby wipes  mengandung  Food Grade Formula dan moisturizer aloe vera/chamommile  dengan pH 5.5 yang sudah di sesuaikan dengan kulit sensitif bayi tanpa adanya kandungan alkohol dan parfum.

Apa benefit PUREBB HAND AND MOUTH BABY WIPES ?

1.  Membersihkan dan melindungi tangan dan mulut bayi dari kotoran sebelum dan sesudah makan

2.  Sisa residu yang tertinggal  di tangan dan mulut bayi tidak akan menggangu pencernaan si kecil karna formula setingkat dengan makanan

3.  Teruji klinis Membunuh kuman hingga 99.9%

4.  Aman di gunakan untuk membersihkan perlengkapan makan , pacifier juga buah pada saat traveling sebelum dan sesudah di gunakan

5.  Membantu ibu lebih higenis untuk menjaga kerbersihan si kecil  di rumah maupun traveling tanpa harus kuatir akan kandungan/formula  yang akan terjilat bahkan tertelan oleh si kecil

6.  Tidak menyebabkan resiko Iritasi dan alergi pada kulit bayi

7.  Cocok untuk kulit yang sensitif

TVC

Q&A

  • Kenapa Bunda harus mempunyai Purebb Hand and Mouth Baby Wipes ?

Karena TIDAK SEMUA BABY WIPES  aman untuk membersihkan mulut & tangan bayi  , kebanyakan baby wipes hanya untuk membersihkan area nappy  dan PUREBB Hand & Mouth baby wipes satu satunya yang menjawab kebutuhan  ini karna  complete protection yang aman untuk area tangan dan mulut bayi.

  • Kenapa tidak memakai baby wipes yang biasa ? bukankah aman-aman saja ?

Karena baby wipes yang lain tidak mempunyai teknogi Food Grade formula tersetifikasi  yang complete protection di mana formulanya  Aman dan Higienis untuk membersihkan MULUT & TANGAN BAYI  sekaligus melindungi kulitnya yang sensitive. Bayangkan  berapa banyak cairan dari baby wipes yang masuk dan tertelan  pada saat bunda atau ayah membersihkan mulut & tangannya juga mainan ataupun perlengkapan  inilah sebabnya  tidak aman untuk Bayi.

  • Bukankan membersihkan mulut dan tangan bayi bisa dengan air / sapu tangan & handuk basah ?

Bunda harus berhati-hati jika ingin membersihkan tangan dan mulut bayi dengan sapu tangan dan handuk basah karena bahan sapu tangan & handuk itu sendiri  akan melukai kulitnya yang sensitive terutama daerah mulut selain itu membersihkan dengan sapu tangan dan handuk basah juga akan membuat bakteri menenpel kembali karena pemakaian yang berulang.

Pembersihan dengan air harus di perhatikan bahwa pH air adalah 7 sehingga tidak cocok untuk kulitnya yang sensitive apalagi  kualitas air bersih pada saat traveling yang susah di dapat  dan juga tidak praktis sehingga membasahi baju bayi bahkan bunda.

  • Apa arti FOODGRADE Formula tersertifikasi ?

Food grade formula  tersertifikasi artinya formula yang ada pada PUREBB Hand & Mouth baby wipes adalah setingkat dengan  makanan sehingga jika ada formula yang tertelan atau tertinggal  setelah di bersihkan tetap Aman dan  higienis  juga  tersertifikasi  oleh FDA ( food drug administrasion)

  • Kenapa alkohol Free ? bukankah alkohol dapat membunuh kuman ?

Karena Alkohol dapat mengiritasi kulit bayi  apalagi  baby  wipes di pergunakan  untuk membersihkan sehingga akan ada pergesekan . Alkohol yang di gunakan pada baby wipes biasanya  adalah untuk melarutkan chemical di  dalamnya.

  • Apa arti pH dan pH 5.5 ?

pH  atau Potensial  of Hydrogen adalah  ukuran  derajat keasaman yang di gunakan untuk menyatakan tingkat keasaman atau kebasaan , Kadar keasaman kulit bayi dengan orang dewasa berbeda  inilah alasan kenapa kulit bayi sensitive dan lebih tipis pada kulit bayi  menggunakan pH 5.5.

  • Apakah bayi harus menggunakan pH 5.5 ?

pH pada formula PUREBB Hand & Mouth baby wipes sudah sesuai  dengan kulit bayi yang sensitive yaitu 5.5 agar kulit bayi tidak mudah iritasi yang  berakibat kepada infeksi.

  • Kenapa harus menggunakan Extra Moisturizer ?

Kulit bayi yang sensitif dan cenderung tipis memerlukan moisturizer yang lebih karna pengaruh lingkungan seperti penggunaan AC, Penggunaan Air saat mandi . Hal –hal seperti ini yang menjadi contoh kenapa bayi perlu extra moisturizer.

  • Kenapa pH 5.5 ?

Kadar keasaman kulit bayi dengan orang dewasa berbeda  inilah alasan kenapa kulit bayi sensitive dan lebih tipis . pH pada formula PUREBB Hand & Mouth baby wipes sudah sesuai pH nya dengan kulit bayi yang sensitive yaitu 5.5 ( 5 point 5).

  • Apa arti Extra Moisturizer pada PUREBB Hand & Mouth Baby Wipes ?

Formula yang ada pada PUREBB Hand & mouth baby wipes  di lengkapi dengan extra moisturizer dari Aloe vera ( biru ) atau chamomile ( orange)  sehingga walau kulit bayi sudah lembut dan lembab tetapi kelembaban dan kelembutan kulitnya tetap harus di jaga karna  factor lingkungan. Contoh : AC ataupun udara luar.

  • Kenapa Purebb Hand & Mouth Baby Wipes tidak harum atau menggunakan parfum ?

Penggunaan parfum tidak di sarankan  terutama untuk membersihkan Tangan & Mulut bayi juga perlengkapan makan dan minumnya karena parfum itu akan ikut tertelan. Parfum sintetis juga mengandung banyak bahan kimia selain berbahaya jika tertelan pada kulit bayi  juga akan menimbulkan reaksi alergi  juga iritasi.

  • Apa yang dimaksud Extra Thick ?

Artinya PUREBB hand & mouth baby wipes  lebih tebal sehingga efektif untuk membersihkan dan mengangkat kotoran lebih maximal. Adapun gramasi dari PUREBB Hand & Mouth Baby wipes adalah 45-50 gr.

  •  Bisa beli dimana produk Purebb Hand & Mouth Baby Wipes ?     

Purebb Hand & Mouth Baby Wipes bisa di beli di modern market seperti Supermarkat Lottemart, Giant, Hypermart, Hero, Superindo, Hari-hari Swalayan, Ranch Market, Grand Lucky, Yogya Toserba, Diamond, Kemchick, Farmer Market, Grand Lucky, Boston, Century, Guardian, Kimia Farma, Apotik K24 dan Baby Shop terdekat.

Sertifikat Uji Laboratorium

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................