PUREBB SOOTHING MOISTURIZER CREAM


PUREBB SOOTHING MOISTURIZER CREAM


Apa itu PUREBB SOOTHING MOISTURIZER CREAM ?

PUREBB Soothing Moisturizer Cream adalah cream perawatan kulit seluruh tubuh untuk bayi baru lahir usia 0-6 bulan karena kulit yang sangat kering dan sensitive.

Best Choice

Karena bayi usia 0-6 bulan sangat memerlukan perawatan khusus karena kulit yang sangat kering dan sensitive, PUREBB Soothing Moisturizer Cream dengan kemampuannya yang cepat meredakan gatal dan menenangkan kulit yang sensitive, serta kandungan bahannya yang alami, low irritant, pH 5.5, serta lulus uji hypoallergenic maka bunda akan lebih percaya dan merasa tenang untuk memberikan PUREBB Soothing Moisturizer Cream ke buah hati.

Buy Now


Apa Kandungan PUREBB SOOTHING MOISTURIZER CREAM ?

Extra Oat Kernel & Oat Kernel Flour untuk menyejukkan, menenangkan dan mengurangi rasa gatal pada kulit

Sun Flower Seed Oil sebagai antioksidan dan membantu proses regenerasi sel kulit

Extra Olive Leaf sebagai antioksidan dan mempunyai efek antijamur, antibakteri & antiinflamasi

Apa benefit PUREBB SOOTHING MOISTURIZER CREAM ?

1. pH 5.5 sesuai dengan pH kulit bayi, pH alami kulit bayi cenderung asam kisaran pH 5.5, jadi idealnya harus menggunakan product dengan pH yang sesuai dengan pH alami bayi, jika tidak maka kulit bayi akan kering, bersisik, bahkan bisa mengakibatkan alergi, yang lebih berbahaya lagi jika pH nya tidak sesuai (terlalu basa) maka bakteri akan mudah berkembang dikulit bayi hal ini bisa berakibat infeksi kulit.

2. Di formulasikan dengan bahan yang bisa cepat meredakan rasa panas dan gatal dikulit sensitive yaitu Extract Oat Kernel dan Oat Kernel Flour

3. Di formulasikan dengan bahan yang bisa melindungi kulit dari kuman, bakteri, jamur yaitu Extract Olive Leaf

4. Perlindungan extra dalam menjaga kelembaban&kelembutan kulit seluruh tubuh bayi karena mengandung Sunflower Seed Oil

5. Lulus uji hypoallergenic tested sehingga bisa dipastikan (bebas alergi)

6. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas standart low hazard (0-2) Eropa, tingkat keamanan tertinggi, satu satunya product untuk Soothing Cream untuk bayi 0-6 bulan yang menggunakan grade low hazard (0-2) di Indonesia.

Reference Hazard Level : Web : www.ewg.org

Cepat menenangkan kulit kering & sensitive, lembut&aman untuk kulit bayi

TVC

Q&A

  • Bagaimana cara penggunaan PUREBB Soothing Moisturizer Cream ?

PUREBB Soothing Cream adalah produk perawatan kulit kering dan sensitive sangat cocok untuk bayi baru lahir usia 0-6 bulan, digunakan keseluruh tubuh bayi setiap hari, di pakai sehabis mandi atau kapanpun disaat memerlukan.

  • Apakah PUREBB Soothing Moisturizer Cream bisa menjawab ke khawatiran Bunda dalam menetukan produk yang tepat untuk bayi baru lahir 0 - 6 bulan ?

PUREBB Soothing Moisturizer Cream di formulasikan dengan high quality, standart farmasi dengan low hazard Eropa (0-2) tingkat keamanan paling tinggi. Terbuat dari bahan berkualitas, low irritant formula,extra moisturizer, pH 5.5 sehingga bunda bisa merasa tenang dan aman.

  •  Bisa beli dimana produk PUREBB Soothing Moisturizer Cream ?

PUREBB Soothing Moisturizer Cream bisa di beli di modern market seperti Supermarkat Lottemart, Giant, Hypermart, Hero, Superindo, Hari-hari Swalayan, Ranch Market, Grand Lucky, Yogya Toserba, Diamond, Kemchick, Farmer Market, Grand Lucky, Boston, Century, Guardian, Kimia Farma, Apotik K24 dan Baby Shop terdekat.

 

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................