PUREBB LOTION


PUREBB LOTION


Apa itu PUREBB LOTION ?

Purebb Lotion adalah lotion perawatan kulit tubuh secara menyeluruh untuk bayi bayi baru lahir dengan triple action (menutrisi, meregenerasi,menyejukkan) kulit sehingga cocok untuk kulit normal.

Best Choice

Karena kulit bayi belum berfungsi secara sempurna, jadi harus dibantu perawatannya. Purebaby Lotion adalah perlindungan kulit bayi secara menyeluruh dan digunakan setiap hari, dengan benefit triple action (menutrisi, meregenerasi, menyejukkan kulit) akan membantu bayi yang baru lahir merasa nyaman dan menjaga kesehatan kulit bayi serta mendampingi kulit bayi agar terus tumbuh hingga mencapai perkembangan fungsi kulit yang sempurna.

Buy Now


Apa Kandungan PUREBB LOTION ?

Mengandung Triple Action Moisturizer yang dapat membantu menjaga kelembaban, kelembutan, meregenerasi, menyejukkan kulit. : Extra Cocoa Butter sebagai antioksidan & moisturizer yang berfungsi untuk merawat kelembutan kulit bayi Sun Flower Seed Oil sebagai antioksidan & membantu proses regenerasi sel kulit Aloe Vera sebagai anti inflamasi alami yang memberikan efek sejuk di kulit.

Apa benefit PUREBB LOTION ?

1. pH 5.5 sesuai dengan pH kulit bayi, pH alami kulit bayi cenderung asam kisaran pH 5.5, jadi idealnya harus menggunakan product dengan pH yang sesuai dengan pH alami bayi, jika tidak maka kulit bayi akan kering, bersisik, bahkan bisa mengakibatkan alergi, yang lebih berbahaya lagi jika pH nya tidak sesuai (terlalu basa) maka bakteri akan mudah berkembang dikulit bayi hal ini bisa berakibat infeksi kulit.

2. Perlindungan triple action moisturizer ( Cocoa Butter, Sun Flower, Aloe Vera) sehingga bisa melembabkan, menutrisi dan menyejukkan kulit seluruh tubuh bayi

3. Lulus uji hypoallergenic tested / bebas alergi, karena telah di formulasikan dengan bahan yang tidak menyebabkan iritasi kulit

4. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas standart low hazard (0-2) Eropa, tingkat keamanan tertinggi, satu-satunya product untuk Lotion yang menggunakan grade low hazard (0-2) di Indonesia.

Reference Hazard Level : Web : www.ewg.org

TVC

Q&A

  • Kapan saat yang tepat menggunakan Purebb Lotion ?

Purebb Lotion idealnya digunakan setiap hari, sehabis mandi atau kapanpun juga saat diperlukan. Purebaby lotion tepat digunakan untuk bayi baru lahir sebagai perawatan kulit normal keseluruh bagian tubuhnya.

  • Apa keunggulan Purebb Lotion dan kenapa harus menggunakan Purebb Lotion ?

Purebb Lotion product yang disesuaikan dengan pH bayi yaitu 5.5, low irritant, lulus uji hypoallergenic, bahan berkualitas dengan triple action (menutrisi, meregenerasi, menyejukkan kulit) sehingga sangat aman dan nyaman untuk kulit normal bayi. Bayi harus menggunakan lotion karena kulit perlu perawatan menyeluruh mengingat fungsi kulit bayi belum sempurna.

  •     Bisa beli dimana produk Purebb Lotion ?

Purebaby Lotion bisa di beli di modern market seperti Supermarkat Lottemart, Giant, Hypermart, Hero, Superindo, Hari-hari Swalayan, Ranch Market, Grand Lucky, Yogya Toserba, Diamond, Kemchick, Farmer Market, Grand Lucky, Boston, Century, Guardian, Kimia Farma, Apotik K24 dan Baby Shop terdekat.

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................