PUREKIDS ITCHY CREAM


PUREKIDS ITCHY CREAM


Apa itu PUREKIDS ITCHY CREAM ?

Gatal adalah sensai kulit yang memicu reflex untuk menggaruk area tertentu pada tubuh. Penyebab bisa bermacam-macam, dari kulit kering hingga yang di akibatkan dari beberapa penyakit atau bentol yang di akibatkan oleh gigitan / sengatan atau nyamuk. Gigitan serangga / nyamuk bisa menimbulkan gatal yang berakibat peradangan pada kulit.

Best Choice

Buy Now


Apa Kandungan PUREKIDS ITCHY CREAM ?

Kandungan yang terdapat pada Itchy Cream merupakan bahan alam yaitu :

- Oat Kernel : Bantu meredakan gatal, menenangkan kulit serta menyejukkan kulit dan melembabkan kulit.

- Cajuput Oil ( minyak kayu putih ) : Sebagai antiseptik alam yang membantu menghilangkan dan cegah bakteri juga sebagai pereda inflamasi.

- Calamine : Berfungsi untuk bantu redakan gatal bentol, perih dan tidak nyaman pada kulit. Bisa juga bantu redakan peradangan kulit ( inflamasi ) & bantu hilangkan bakteri.

- Chamomile : Berfungsi sebagai anti inflamasi ( anti peradangan ) membantu proses penyembuhan luka akibat gigitan serangga dan membantu meredakan bentol. Selain itu juga berfungsi melembabkan kulit dan bantu hilangkan bakteri.

 

Apa benefit PUREKIDS ITCHY CREAM ?

Kenapa Harus Pakai PureKids Itchy Cream ?

PureKids Itchy Cream tanpa menggunakan bahan Champor ( kamper / kapur barus yang dapat menyebabkan iritasi kulit ), sehingga PureKids Itchy Cream di gunakan pada anak yang memiliki kondisi kulit sensitive sangat cocok karena tidak akan menimbulkan reaksi alergi.

TVC

Q&A

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................