Terapi Uap Ampuh Mengatasi Flu Bayi

Selasa, 01 Maret 2022 | 11:59 WIB Penulis :


Saat bayi mengalami flu, Anda bisa membantu menguranginya dengan memijatnya. Pijatan dilakukan di daerah wajah, dada, dan punggung. 

Bunda, selain pijat, terapi uap untuk anak  anak batuk pilek bisa jadi pilihan efektif. Terapi ini tidak harus dilakukan di  Rumah Sakit, tetapi Bunda dapat melakukannya sendiri di rumah. Pastinya lebih nyaman untuk ibu dan bayi.

Terapi uap adalah salah satu cara untuk mengurangi keluhan pada pernapasan, dan diyakini bermanfaat untuk meredakan hidung yang tersumbat.

Pure Kids Inhalant Decongestant Oil dapat Bunda pilih sebagai obat uap untuk anak batuk pilek karena dapat melegakan hidung tersumbat, mengurangi keluhan pada saluran pernapasan, meningkatkan sistem imun sehingga dapat mencegah sakit di masa pandemi ini, serta membantu relaksasi.

Produk Pure Kids Inhalant Decongestant Oil mengandung EucalyptusCajuput oilJuniper berry oil, minyak cengkeh, Dementolized mint oil dan Metil salisilat. Selain itu, Pure Kids Inhalant Decongestant Oil juga sudah mendapatkan sertifikasi halal.  

Cara Menggunakan Pure kids Decongestant Inhalant Oil
- Gunakan tungku aromaterapi,  teteskan Pure Kids Inhalant Decongestant Oil ke dalamnya. Untuk anak usia 3 bulan sampai 2 tahun gunakan 3 sampai 7 tetes. Untuk anak di usia 2 tahun teteskan sebanyak 8 sampai 12 tetes. 
- Bila tidak menggunakan tungku aromaterapi atau diffuser, teteskan Pure Kids Inhalant Decongestant Oil di kerah baju, sarung bantal, sapu tangan atau mangkok yang berisi air panas. Hirup uapnya, tidak akan ada efek samping.


Hindari:
- Disemprotkan ke hidung atau tertelan.
- Dioleskan di kulit anak karena bisa mengiritasi kulit
 

Manfaat Pure kids Decongestant Inhalant Oil  untuk Orang Dewasa 
Saat melakukan terapi uap untuk anak batuk pilek, Bunda  akan ikut merasakan manfaat relaksasi  selama menghirup aroma Pure kids Decongestant Inhalant Oil.

Bukan cuma anak yang merasa tidak nyaman saat batuk pilek. Mengatasi anak batuk pilek tentu melelahkan karena Bunda merasa cemas dan kurang tidur. Bunda dapat   menenangkan diri dengan menghirup aroma Pure kids Decongestant Inhalant Oil yang tersedia dalam 3 varian; Original, Lemon dan Geranium.

Aroma lemon  sudah terkenal ampuh meredakan morning sickness  pada Ibu hamil. Kapan pun rasa mual dialami, teteskan Purekids Decongestant Inhalant Oil aroma lemon untuk membuat tubuh terasa nyaman. Produk ini juga bisa membantu menjaga imunitas tubuh selama pandemi. Teteskan Purekids Decongestant Inhalant Oil pada masker Ibu dan orang-orang terkasih agar terjaga dari virus selama beraktivitas.

Zat aktif eucalyptol pada Eucalyptus diyakini dapat menjadi pilihan pengobatan untuk Covid-19 demikian pernyataan Kepala Balai Besar Penelitian Veteriner Balitbang Pertanian Kementrian Pertanian, Indi Dharmayanti seperti dilansir Berita Satu.  

Pure kids Decongestant Inhalant Oil juga mengandung eucalyptus. Dapat digunakan setiap hari untuk mencegah berbagai penyakit di musim pancaroba. Bunda dapat memeroleh produk Purekids Decongestant Inhalant Oil  dengan mudah di toko-toko terdekat dan e-commerce kesayangan. 
Anak batuk pilek saat pandemi? No more panic dengan  Purekids Decongestant Inhalant Oil!

 

Source: ayahbunda.co.id

pic: LivingTextiles

Artikel Lainnya

Kemunculan gigi pertama atau gigi susu merupakan tahap penting dalam proses tumbuh kembang bayi. Saat gigi pertamanya muncul, bayi akan merasa tidak nyaman, rewel, dan sering menangis tanpa alasan yan...

Mendidik anak tanpa emosinal merupakan suatu tantangan bagi setiap orangtua. Banyak orangtua yang merasa frustrasi dan terkadang tidak sabar dalam menghadapi anak-anak yang ceria tetapi juga naka...

tes

...

Tengah dihantui dengan batuk yang tak kunjung berakhir? Yuk, tengok jenis teh herbal untuk batuk dan flu guna redakan gejala! Saat terserang flu dan batuk, Moms membutuhkan cairan bebas kafein...

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................