Rekomendasi Tempat Activity Seru di Jakarta Untuk Isi Liburan!

Kamis, 28 Desember 2023 | 14:18 WIB Penulis :


Berhenti sejenak dari pekerjaan yang padat dan nikmati musim liburan dari natal hingga tahun baru! Bagi kamu yang ingin menghabiskan jatah cuti, libur sekolah maupun kuliah, inilah saat yang tepat untuk refreshing hari dengan berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama sahabat atau keluarga terdekat. Berikut adalah beberapa tempat activity seru di Jakarta yang bisa kamu kunjungi selama liburan!

 

Speedy Karting

Buat yang punya impian jadi pembalap mobil, kamu bisa latihan sambil mencoba mainan seru di Speedy Karting. Kamu bisa main gokart bareng teman di beberapa tempat seperti BSD Xtreme Park, Plaza Semanggi, dan Mall Kuningan City. Area parkir Kuningan City P4 ini disulap menjadi lintasan gokart yang bisa kamu gunakan untuk bermain. Menariknya, gokart ini juga bisa dinaiki oleh anak dengan usia minimal 7 tahun. Harga tiketnya pun termasuk affordable yakni Rp90.000 untuk akhir pekan.

Taman Mini Indonesia Indah

Kapan terakhir kali kamu ke Taman Mini? Jika terakhir saat SD, mungkin ini saatnya kamu untuk kembali ke sana, sambil menapak tilas kegiatan NCT 127 yang mengunjungi Taman Butung Jagat Satwa di TMII yang memiliki wajah baru saat ini. Taman Burung ini bisa menjadi sarana yang tepat untuk mengajak keponakan kamu atau anak yang masih butuh belajar lebih banyak tentang mengenal hewan. Tentu menjadi refreshing dan perjalanannya lebih edukatif ketika bertemu dengan wawasan baru. Untuk harga tiket masuknya sendiri dikenakan sebesar Rp60.000 di hari libur.

 

Playtopia Adventure Senayan Park

Jika kamu ingin merasakan kembali sensasi melepas penat ala anak kecil, ini saatnya untuk memaksimalkan wahana Playtopia Adventure yang didesain untuk orang dewasa juga. Jadi, nggak cuma untuk anak kecil saja, tapi orang dewasa juga bisa main. Dengan konsep baru, Playtopia Adventure memberikan pengalaman baru untuk berbagai usia. Beberapa wahana yang bisa dicoba ada interactive ball pool, sand playground, wave slide, wall climbing, rope play, dan air coster. Untuk tiket masuknya dikenakan seharga Rp200.000 untuk 2 jam.

MoJA Art & Space

Buat kamu si anak seni dan pengisi konten Instagram pribadi ala-ala y2k, MoJA bisa jadi salah satu tempat seru yang layak kamu kunjungi. Tempat ini memiliki konsep anak muda yang penuh rasa kepercayaan diri dan eksplorasi tanpa batas. Kamu bisa mencoba berbagai macam aktivitas seru di dalamnya, seperti roller skate rink, melukis di canvas atau di tembok, hingga main mini golf sebanyak 11 hole. Masing-masing kategori ini bisa kamu pilih berdasarkan minatmu dan dapat dibeli secara terpisah tiketnya maupun bundling. Harga yang ditawarkan cukup beragam mulai dari Rp125.000 per-activity, hingga Rp360.000 untuk masuk ke tiga activity. MoJA ini bisa kamu temukan di GBK dan Pantjoran PIK, ya!

 

Itulah beberapa rekomendasi tempat activity yang seru di Jakarta untuk kamu kunjungi. Jadi, sudah siap liburan dan isi keseruan di akhir pekan?

 

Source : https://editorial.femaledaily.com/

Edited by Salma Nur Hanina

Artikel Lainnya

tes

...

Setelah berpuasa selama lebih dari 12 jam, Mom tentu tak sabar untuk segera membayar rasa haus dengan minum minuman yang segar dan sehat saat buka puasa nanti. Begitu pun bagi si kecil, menu...

Meski kasus infeksi virus Corona pada anak relatif jarang terjadi, orang tua tetap harus mewaspadainya. Penting bagi orang tua untuk mengenali langkah pencegahan dan apa saja gejala yang bisa menandak...

Tiap Bunda membawakan buku atau majalah untuk si kecil, ia selalu antusias untuk mengetahui isinya. Anak minta dibacakan cerita atau minta lembar kreativitasnya seperti mewarnai. Apa ini tandanya si k...

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................