Sex aman Saat di Rumah

Kamis, 06 Oktober 2016 | 10:57 WIB Penulis : Erni Wulandari


Menjadi orang tua baru kadang membuat Ayah dan Bunda jadi khawatir saat melakukan aktifitas bercinta. Saat sedang asik bercinta tanpa sengaja si kecil menemukan Bunda dan pasangan. Menurut seorang terapis seks, Dr Ian Kerner, setelah Bunda memiliki anak, pasangan harus tetap memiliki kehidupan seks yang sehat. Namun, di sisi lain Bunda tidak mau hal yang tak pantas tanpa sengaja terlihat oleh si kecil.

"Sejak memiliki anak, Bunda memang tidak bisa sembarangan. Bunda perlu memerhatikan jadwal seks dengan pasangan. Hal tersebut menuntut Bunda untuk menjadi lebih kreatif dan melakukannya di waktu yang tidak biasa, seperti melakukannya di pagi hari, atau memiliki kencan kilat di sore hari,” Dr Kerner seperti dilansir dari sumber ABC News.

Berikut tips sederhana dari Dr. Kerner agar hubungan intim Bunda tidak terganggu oleh Si Kecil.

1. Kunci pintu kamar
Hal paling penting dan sederhana dilakukan adalah mengunci pintu kamar Bunda atau membuat tulisan pada kaitan pintu bahwa Bunda berdua sedang tidak bisa diganggu.

2. Nyalakan TV
Saat ingin bercinta, tidak ada salahnya untuk mengalihkan perhatian anak dengan menempatkannya di kursi goyang kesayangannya, atau memberinya permainan dalam iPad selama setengah jam. Ia pun akan asyik dengan dunianya sejenak, dan 'melupakan' keberadaan Bunda dan pasangan yang sedang tidak bisa diganggu.

3. Menyewa Babbysitter
Biarkan Si Kecil asyik bermain bersama pengasuhnya, walaupun hanya sejenak. Dengan keberadaan sang 'nanny', Si Kecil pun tidak akan sibuk mencari Bunda.

4. Mandi bersama
Mungkin melakukan hubungan intim di kamar mandi bisa menjadi pilihan yang aman. Suara air dari pancuran bisa meredam suara yang tak pantas didengar Si Kecil. Bunda juga tak perlu khawatir Si Kecil bisa masuk secara tiba-tiba.

 

Semoga tips di atas bisa membantu Ayah & Bunda.

 

Sumber : Mother&Baby

Artikel Lainnya

Gigitan nyamuk pada kulit bayi bisa membuat bayi merasa tidak nyaman. Selain  gatal, kulit bayi menjadi bentol-bentol, tidak mulus. Bagaimana cara mengatasinya? Walaupun tampaknya sepele, namu...

Orang tua cenderung menjadi kritikus terbesar terhadap diri mereka sendiri. Banyak yang merasa kurang baik saat membesarkan anaknya bahkan tidak sedikit yang berambisi menjadi orang tua sempurna....

Jakarta - Si kecil mogok makan alias melakukan gerakan tutup mulut (GTM)? Hampir semua Mommy rasanya pernah menghadapi drama si kecil yang melakukan GTM. Beragam alasan menjadi penyebabnya, mulai d...

Mengajak balita menari atau bernyanyi di depan umum bisa jadi ajang bersenang-senang Bunda bersamanya. Tapi anak kelihatan ragu dan malu. Bagaimana caranya agar anak mau ikut seru-seruan bersama ? Ini...

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................