Ajak Sikecil Nonton Bersama! Ini 6 Rekomendasi Film Keluarga di 2020!

Rabu, 15 Januari 2020 | 09:59 WIB Penulis : Erni Wulandari


Menonton film di bioskop merupakan salah cara bonding dengan Si Kecil. Tapi jangan salah pilih film ya, Moms. Pastikan film yang Anda tonton bersama anak sesuai dengan usianya.

Nah memasuki tahun 2020 ini, ada banyak film anak yang bakal dirilis, Moms. Yuk, simak daftarnya berikut ini. Siapa tahu salah satunya bisa menjadi film favorit Anda dan Si Kecil.

 

 

  • Dolittle

Rilis: Januari 2020

Robert Downey, Jr. kembali hadir dalam film keluarga bertajuk Dolittle. Pemeran Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe hadir sebagai sosok bernama Doctor John Dolittle yang bisa berbicara dengan hewan. Dikemas dengan spesial efek menarik, Si Kecil tentu bisa ikut merasakan serunya berpetualang di pulau mistis bersama Dolittle. Sebagai catatan, Dolittle merupakan tokoh dalam buku cerita anak karya Hugh Lofting. Hingga kini, sudah ada 15 buku tentang Dolittle yang dirilis di pasaran.

 

  • Onward

Rilis: Maret 2020

Film animasi Disney pertama yang bakal rilis pada 2020, Onward dibintangi Tom Holland dan Chris Pratt. Film ini berkisah tentang dua bersaudara elf (peri) yang berpetualang untuk membuktikan bahwa keajaiban masih ada di dunia. 

 

  • Mulan

Rilis: Maret 2020

Jika ingin menyaksikan kisah princess yang berbeda, Moms harus mengajak Si Kecil menyaksikan Mulan. Setelah The Lion KingAladdin, dan Dumbo, Disney kembali merilis film versi live-action yang diadaptasi dari kisah klasik Mulan. Sebagai putri tertua dari pejuang terkenal, Mulan memutuskan untuk mengambil alih tugas sang ayah yang sedang sakit guna membela Kerajaan China. Kisah yang memperlihatkan perjuangan, keberanian, serta kegigihan Mulan tentunya bisa menjadi inspirasi bagi jagoan cantik Anda.

 

  • Peter Rabbit 2: The Runaway

Rilis: April 2020

Peter Rabbit kembali lagi dengan petualangan baru. Kali ini, Peter kabur dari rumah dan bertemu dengan seekor kelinci yang mengaku sebagai kawan lama ayahnya. Bagaimana kisahnya? Ayo, Moms ajak Si Kecil menonton film yang diadaptasi dari buku anak-anak ciptaan Beatrix Potter ini.

 

  • Scoob!

Rilis: Mei 2020

Satu lagi tokoh animasi klasik yang kembali ke layar kaca. Scoob! atau yang lebih dikenal dengan nama Scooby Doo merupakan anjing yang membantu empat remaja, yaitu Fred Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Norville “Shaggy” Rogers dalam memecahkan berbagai misteri kejahatan. Untuk film Scoob! dikisahkan bagaimana Scooby Doo bertemu para sahabatnya tersebut dan membentuk kelompok Mistery Inc. Wah kisahnya pasti seru Moms.

 

  • Trolls World Tour

Rilis: April 2020

Masih ingat kisah para troll yang suka bernyanyi? Berselang empat tahun, kisah para troll ini kembali menyapa penggemarnya dalam film Trolls World Tour. Masih menampilkan sederet pengisi suara tenar seperti Anna Kendrick, Justin Timberlake, dan James Corden, Trolls World Tour akan kembali dihiasi lagu-lagu populer yang membuat Moms dan Si Kecil ingin bernyanyi sepanjang film.

 

Source: Mother & Baby 

Artikel Lainnya

Kaget dan bingung pastinya saat Bunda di tanya "adik asalnya dari mana sih Bunda ?" atau "kok dada Bunda sama Ayah beda sih?". Jika Bunda mendapat pertanyaan seperti itu Bunda jang...

Memiliki anak yang cerdas adalah idaman para orangtua. Untuk itu berbagai informasi tentang cara membuat cara membuat anak lebih cerdas banyak dicari para orangtua, meskipun sebuah penelitian dari Uni...

Semua ibu pasti akan jatuh cinta dengan aroma manis yang datang dari bayi saat kita menggendongnya bayi di dekat kita. Tapi kemudian bau ini akan mulai memudar saat Si Kecil mulai bertambah ...

Sifat penyayang ternyata tidak dapat tumbuh begitu saja. Bunda perlu mengajari si kecil untuk menjadi penyayang melalui beberapa cara berikut.   Jadi Role Mode Menurut Christine Car...

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................