5 Jenis Kado Yang Tepat Diberikan Di Hari Ibu

Selasa, 29 November 2022 | 16:42 WIB Penulis :


5 Rekomendasi Kado Spesial Untuk Ibu di Hari Ibu 

Hari ibu yang jatuh pada bulan Desember menjadi salah satu momen spesial bagi seorang anak. Banyak yang ingin menunjukkan kasih sayangnya dengan memberikan yang terbaik.

Buat kamu yang ingin memberikan kado spesial untuk ibumu, tidak usah bingung. Berikut ini lima ide kado paling spesial yang bisa kamu berikan untuk ibu tersayang.  

1. Bunga

Hadiah paling sederhana namun tetap berkesan adalah memberikan bunga sebagai ungkapan kasih sayang kepada ibu tercinta. Kamu bisa memberikan buket bunga yang cantik dengan memilih jenis bunga sesuai dengan pesan khusus yang ingin kamu sampaikan. Misalnya, bunga daisy sebagai lambang ketulusan atau bunga mawar sebagai lambang cinta. 

Tidak harus pas di tanggal 22, kamu bebas mengungkapkan rasa sayang saat hari ibu tanggal berapa saja di bulan Desember. Asalkan diberikan dengan tulus, kado dari kamu pasti akan diterima dengan penuh senang dan bahagia karena merasa diperhatikan. 

2. Make Up atau Skincare

Hadiah kedua yang tak kalah berkesan adalah membelikan peralatan make up atau skincare. Tentunya, kado spesial ini harus disesuaikan dengan produk yang biasa digunakan. Harga dari kedua produk ini bervariasi, tergantung brand yang kamu pilih.

Untuk menghemat dana, kamu bisa memilih toko kosmetik yang menawarkan paket make up atau skincare. Misalnya satu paket dibandrol dengan harga Rp250 ribu yang isinya lipstik, bedak, eyeliner, blush on, susu pembersih, dan air mawar.

3. Peralatan Masak

Agar kado yang diberikan di hari ibu terkesan spesial dan bermanfaat, tidak ada salahnya jika kamu membelikan peralatan masak. Apalagi beliau hobi memasak, tentunya dengan kado tersebut akan membuatnya lebih bersemangat lagi menyuguhkan berbagai masakan yang lezat untuk keluarga tercinta. Misalnya, kamu bisa membeli satu satu panci, spatula set, blender, mixer, atau microwave.  

4. Tanaman Hias

Jika ibu penyuka tanaman, baik itu tanaman buah maupun tanaman hias. Tidak ada salahnya  untuk menambah koleksi tanamannya di hari yang spesial ini. Kamu bisa memberikan tanaman buah dalam pot, tanaman hias seperti bunga mawar, anggrek, melati, atau tanaman yang indah sekaligus memiliki banyak manfaat seperti bunga rosella dan bunga telang. 

5. Voucher Belanja

Kamu mungkin pernah mengalami hal ini, hari ibu Desember tanggal 22 sudah di depan mata sedangkan ide kado untuk ibu belum juga muncul. Nah, hadiah paling tepat dan bisa membuatnya terkesan adalah dengan memberikan voucher belanja.

Selain praktis, kamu juga bisa menentukan nominal dari voucher itu sendiri. Dengan kado yang satu ini, ibu kamu bisa membeli barang sesuai dengan keinginannya sendiri. 

 

Source : https://blog.amartha.com/

Artikel Lainnya

Kalau sudah digendong, bayi Bunda pasti menangis begitu diturunkan. Meski sudah mengantuk, ia pun tak akan bisa langsung terlelap di boksnya, sebelum digendong sambil diayun. Apakah itu karena ia tela...

Demam merupakan kondisi ketika suhu tubuh meningkat hingga lebih dari 380C. Demam sendiri bukanlah suatu penyakit, tetapi gejala dari gangguan kesehatan tertentu, misalnya infeksi. Ketika ba...

Anak suka sekali mengemut makanannya. Untuk menuntaskan sepiring nasi beserta lauk, ia butuh waktu lebih dari dua jam! Bukan tanpa alasan anak suka mengemut makanann...

Saat pandemi virus Corona (Covid-19) melanda dunia, kesehatan menjadi prioritas utama. Orang belajar dan jadi rajin cuci tangan, membersihkan diri, menjaga asupan nutrisi, dan menjaga imunitas tubuh. ...

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................