Tisu Basah yang Aman untuk Kulit Bayi, Bantu Anak Tetap Bersih

Jumat, 28 April 2023 | 14:03 WIB Penulis :


Melatih saraf motorik anak sejak dini sangat baik untuk tumbuh kembangnya, terlebih untuk bayi usia 2-3 tahun. Hal ini akan membantu anak dalam mengeksplorasi dunianya lewat tangan seperti memindahkan objek hingga membedakan tekstur permukaan benda lewat sentuhan. 

 

Ada beberapa aktivitas yang bisa Ibu gunakan untuk mengembangkan saraf motoriknya. Beberapa kegiatan mungkin akan membuat tangannya kotor. Tapi tak perlu khawatir, dengan tisu basah yang aman untuk bayi, ibu bisa menjaga tangan si Kecil setelah beraktivitas.

 

Kegiatan untuk meningkatkan saraf motorik

 

  • Melukis

Melukis adalah cara yang ampuh untuk meningkatkan koordinasi antara tangan dan mata. Lewat melukis anak-anak bisa melatih memegang kuas dan bereksperimen warna dengan tangannya.

 

  • Lilin mainan

Bermain lilin mainan akan membantu anak bereksperimen dengan tekstur dan gerakan tangan. Dorong anak untuk meremas atau menarik lilin agar iya semakin mahir menggunakan tangannya. Namun perhatikan agar anak tidak menelan lilin.

 

  • Bermain air dengan pipet

Ajak anak bermain dengan pipet untuk melatih kemampuan tangannya dalam memencet benda. Caranya sangat mudah. Sediakan dua mangkuk kecil dan isi salah satunya dengan pipet. Kemudian ajari anak memindahkan air dari mangkuk berisi air menggunakan pipet ke mangkuk yang kosong.

 

  • Berkebun

Berkebun adalah salah satu cara melatih koordinasi mata dan tangan yang menyenangkan dilakukan. Gerakan menggali, menggenggam benih dan memasukkannya ke dalam lubang akan membantu saraf motoriknya berkembang dengan pesat.

 

Gunakan alat-alat yang aman dan terbuat dari bahan plastik atau karet untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Jaga tangan anak tetap higienis dengan tisu basah yang aman untuk kulit bayi

 

Melakukan aktivitas di atas pastinya akan membuat tangan bahkan mulut si Kecil kotor. Tapi tak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan tisu basah untuk membersihkannya. Tapi jangan gunakan sembarang tisu basah karena tidak semua tisu basah dibuat untuk membersihkan tangan dan mulut.

 

Tisu basah biasa bisa mengandung zat yang berbahaya bila tertelan. Pada usia 0-3 tahun bayi senang memasukkan tangannya ke mulut. Sementara itu, tisu basah untuk tangan dan anak mengandung bahan food grade yang aman bila masuk ke dalam mulut.

 

Agar Ibu tidak salah pilih tisu basah untuk si kecil, gunakanlah tisu basah PUREBB Hand & Mouth Baby Wipes.

 

Mengapa pilih PUREBB Hand & Mouth Baby Wipes?

 

PUREBB Hand & Mouth Baby Wipes

 

  • Food grade

PUREBB Hand & Mouth Baby Wipes diformulasikan dengan teknologi food grade, sehingga jika ada residu yang tertelan saat membersihkan, tetap aman digunakan untuk membersihkan tangan dan mulut serta area puting sebelum menyusui.

 

  • Memiliki tingkat kebasahan dan ketebalan yang pas

Dua karakteristik ini membuat tisu basah PUREBB Hand & Mouth Baby Wipes dapat membersihkan<

Artikel Lainnya

Penyebaran virus corona semakin meluas ke beberapa negara, menyebabkan kepanikan di masyarakat. Kemarin, Senin (2/3/2020), Presiden Jokowi mengumumkan jika ada dua pasien positif corona di Indonesia. ...

Faktor usia menjadi salah satu pertimbangan ketika wanita berniat untuk memiliki momongan lagi. Terlebih ketika usia sudah menginjak kepala 4 dan masih ingin memiliki anak, apakah masih bisa dikatakan...

Para ibu pasti pernah mengalami si Kecil rewel saat ditinggal. Maunya digendong ibunya, dan saat ibunya jauh sedikit saja anak langsung menangis atau rewel. Di satu sisi, rasanya terharu karena anak i...

Kalau sudah digendong, bayi Bunda pasti menangis begitu diturunkan. Meski sudah mengantuk, ia pun tak akan bisa langsung terlelap di boksnya, sebelum digendong sambil diayun. Apakah itu karena ia tela...

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................