Review: Pure Kids Inhalant Decongestant Oil, si Mungil yang Bermanfaat

Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:27 WIB Penulis :


Alhamdulillah, Rubi termasuk bayi yang sehat karena hampir jarang sakit, tapi sekalinya sakit Rubi kena diare, sudah 2 kali, sampai ada darahnya. Lain itu paling pilek, itupun juga bukan pilek yang parah. Namun, meskipun Rubi jarang pilek, saya menyediakan "obat-obatan" untuk berjaga-jaga. Sebenarnya Purekids IDO ini bukan obat ya Moms, tapi aromaterapi. Meskipun aromaterapi, Purekids IDO ini memiliki kandungan yang berfungsi untuk mengencerkan mucus. 

Apa ya kandungan Purekids IDO ini? 

- Eucalyptus Oil, bermanfaat untuk mengencerkan lendir.
- Cajuputi Oil, Clove Oil, Dementholised Mint Oil, dan Juniper berry Oil sebagai aromaterapi yang memberi efek tenang
- Methyl Salicylate, sebagai antiseptik

Menurut saya, Purekids IDO ini cocok menjadi salah satu barang yang ada di kotak P3K Moms. Mengapa? Karena efektif, aman, dan praktis untuk digunakan.

• Efektif karena setelah memakai ini, saya merasakan ada perubahan pada Rubi. Tidurnya lebih nyenyak, hidung juga mulai lega. Formulanya khusus untuk mengencerkan lendir dan melegakan hidung yang tersumbat.

• Aman karena terbuat dari bahan alami dan dalam penggunaannya tidak ada kontak dengan kulit sehingga anak dengan kulit sensitif pun aman. Pure Kids IDO ini juga bisa digunakan untuk bayi usia dibawah 1 tahun (saya pakaikan ke Rubi saat usia Rubi belum genap 5 bulan, Alhamdulillah tidak ada reaksi alergi atau yang lain).

• Praktis karena tinggal meneteskan pada bantal, saputangan, atau mangkuk berisi air panas jika tidak punya diffuser.

Oh ya, dari segi harga menurut saya masih wajar ya Moms. Harganya sekitar 53k dan mudah ditemukan di toko bayi terdekat. Purekids IDO dikemas dalam botol ukuran 10ml dan bisa dipakai untuk berkali-kali. Selain harganya yang masih terjangkau, Purekids IDO juga travel friendly karena kecil, ringan, dan praktis Moms.

Untuk pemakaiannya bukan hanya Rubi saja, saya dan Suami pun saat awal pilek juga langsung memakai Purekids IDO, bahkan si Purekids IDO ini sampai dibawa Suami ke kantor, segar katanya.

 

Source: https://babyologist.com/

Artikel Lainnya

"Semua anak pasti pernah mengalami demam. Kondisi ini memang umum terjadi pada semua orang termasuk si kecil. Dalam ilmu medis bayi di katakan demam jika suhu tubuhnya mencapai 38 derajat Celcius...

Keju untuk MPASI bisa diolah oleh Ibu menjadi menu kesukaan si Kecil lho. Ada banyak ide resep yang bisa Ibu ikuti dengan mudah dan praktis. Namun, Ibu juga perlu memastikan saat mengolah keju...

Perseteruan atau kompetisi antar kakak-adik waktu kecil ternyata bisa terbawa hingga dewasa, dan malah berkembang menjadi perasaan iri. Coba saat Bunda merasa adik atau kakak Anda menjalani kehidupan ...

Studi terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) menunjukkan anak yang terinfeksi Covid-19 berisiko lebih tinggi mengalami diabetes, baik diabetes tipe 1 maupun tipe...

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................