Manfaat Purekids Decongestant Inhalant Oil untuk Orang Dewasa

Rabu, 03 November 2021 | 15:33 WIB Penulis :


Manfaat Purekids Decongestant Inhalant Oil  untuk Orang Dewasa 

Saat melakukan terapi uap untuk anak batuk pilek, Ibu pun akan merasakan manfaat relaksasi dan menenangkan selama menghirup aroma Purekids Decongestant Inhalant Oil.

Bukan cuma anak yang merasa tidak nyaman saat batuk pilek. Mengatasi anak batuk pilek tentu melelahkan buat orangtua bahkan bisa memicu stress karena dilanda rasa takut. Ibu pun butuh menenangkan diri dengan menghirup aroma Purekids Decongestant Inhalant Oil yang tersedia dalam 3 varian; Original, Lemon dan Geranium.

Aroma lemon sendiri juga sudah terkenal ampuh meredakan morning sickness pada Ibu hamil. Kapan pun Ibu merasa mual di pagi hari, cukup teteskan Purekids Decongestant Inhalant Oil aroma lemon agar tubuh terasa nyaman. 

Selain itu, produk ini juga bisa bantu menjaga imunitas tubuh selama pandemi. Teteskan Purekids Decongestant Inhalant Oil pada masker Ibu dan orang-orang terkasih agar terjaga dari virus selama beraktivitas.

Seperti dilansir dari BeritaSatu, Kepala Balai Besar Penelitian Veteriner Balitbangtan Kemtan, Indi Dharmayanti menyatakan bahwa zat aktif Eucalyptol pada Eucalyptus dapat menjadi pilihan pengobatan yang potensial untuk virus Covid-19. Wah, pas banget nih karena Purekids Decongestant Inhalant Oil juga mengandung Eucalyptus.

Itu dia beberapa tips untuk meredakan penyakit batuk pilek pada anak secara aman dan tanpa obat-obatan. Jangan lupa sedia Purekids Decongestant Inhalant Oil di rumah, ya! Ukurannya yang mungil juga memudahkan untuk dibawa bepergian. Makin aman deh saat berada di luar ruangan. Tinggal teteskan di kain, baju, atau masker dan hirup kesegaran aromanya untuk bantu relaksasi. 

Ibu bisa dapatkan produk Purekids Decongestant Inhalant Oil  secara mudah di toko-toko terdekat dan e-commerce kesayangan. Jangan lupa kunjungi IG Purekids di sini untuk info produk lebih lengkap.  

Anak batuk pilek saat pandemi? No more panic dengan  Purekids Decongestant Inhalant Oil!

 

Source: https://www.ibupedia.com

Artikel Lainnya

Kebanyakan anak usia 3-10 tahun tidak berolahraga sama sekali. Rutinitas Mom yang sibuk di kantor atau repot dengan rutinitas rumah tangga, membuat sebagian Mom lupa dengan kesehatan si keci...

Sebenarnya delima, memiliki beberapa jenis yang dibedakan berdasarkan warnanya, yaitu delima putih, delima ungu, dan delima merah. Namun kebanyakan orang saat ini lebih memilih delima merah karena kha...

Belum lama ini saya sempat diundang menghadiri acara Healthtalk Ciputra Medical Centre dengan topik soal perkembangan anak, khususnya mengenai bagaimana mengenali anak dengan Attention Deficit Hyperac...

“Anak saya itu beberapa kali kalau lagi sedang main bersama temannya, lalu mainannya direbut, reflek temannya langsung dipukul. Cepet banget gerakannya, ampe ga sempet saya tahan tangannya. Pada...

WhatsApp ×
Hai Mom, kami siap membantu anda ..
Kami Online
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar kami LIBUR
Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi kami 🤗
......................................................